Search This Blog

Minggu, 09 Januari 2011

JANGAN DEKATI ZINA ....!!!



ATAS NAMA CINTA .... PLEASE DEH....JANGAN  DEKATI ZINA 


Firman Allah SWT
“Dan janganlah kamu dekati zina. Sesungguhnya zina itu suatu perbuatan yang keji dan jalan yang buruk” (Al-Isra’:32).

Sobat muda, ayat di atas pasti sering kita dengar. Dan sangat jelas bahwa mendekati zina aja dilarang apalgi smpai berbuat zina.
di bulan depan/februari ada suatu perayaan atas
nama cinta yang bernama Valentine.
Cinta ditunggangi dan disalahgunakan untuk aktivitas yang cenderung mendekati zina atau bahkan zina itu sendiri.
Na ’udzubillah.


Zina itu adalah suatu jalan yang buruk dan termasuk ke dalam salah satu dosa besar. Jangankan melakukan zina sendiri, sedangkan mendekatinya saja sudah jelas-jelas dilarang dalam Al-Qur ’an yang merupakan firman Allah langsung.

Jalan-jalan yang mengarah kepada perbuatan maksiat ini dengan tegas ditutup.
Diantaranya adlh berdua- duaan dgn lawan jenis yg non mahrom. 

Dari Jabir Bin Samurah RA, dari Rasulullah SAW:
“Janganlah salah seorang dari kalian berdua-duaan dengan wanita, kerana syaitan akan menjadi ketiganya ”
(H R Ahmad dan Tirmidzi).

Hadits ini jelas melarang aktifitas berduaan dengan non mahram. Karena sungguh, pihak ketiga dari dua anak manusia yang berlainan jenis adlh syaitan yg jejingkrakan krn tlh berhasil menghasut anak manusia untuk mendekati zina. Syaitan akan menghembuskan bisikan-bisikan lembut agar kedua orang ini melakukan sesuatu yang lebih. Mereka yang semula cuma ngobrol sebentar, jadi punya topik lain agar ngobrolnya lebih lama. Kalo ngobrolnya bisa lebih lama, maka memandang si dia juga bisa lebih lama dan puas. Padahal pandang-memandag juga udah dilarang Oleh Allah SWT (liat lagi deh surat An-Nur 30-31)

Apakah syaitan akan berhenti menggoda hanya dengan saling
memandang yang belum halal satu sama lain?
Tentu tidak! ...Syaitan akan membuat indah sesuatu yang belum halal dilihat itu.
Yg perempuan jadi terlihat jauh lebih cantik daripada biasanya, dan yg laki-laki terlihat jadi lebih tampan juga. Degup jantung dan desiran darah dibuat lebih cepat karena syaitan telah meniupkan nafsu pada masing-masing bani Adam ini. Dari yang semula ngobrol dan saling pandang, jadi ingin menyentuh tangannya. 
Tak puas hanya tangan yg disentuh, syaitan pun mengajak-ajak agar menyentuh yang lain-lainnya. Peluang melakukan zina dalam hal ini terbuka lebar karena memang manusia sendirilah yg mengundang syaitan untuk jad pihak ketiga mereka. Tidak ada mahrom bagi si perempuan semakin memudahkan mereka melakukan maksiat yang lebih hot lagi.
Ingat Sabda Nabi;
Klau ditusuk dgn jarum dikepala salah seorang dari kamu adlh lebih baik drpd dia mnyentuh prempuan yg tdk halal baginya
[HR At-Tabarani]

Bila nafsu birahi menguasai, maka akal sering jadi lupa diri. Keimanan pun anjlok dikalahkan nafsu dan bisikan syaitan akibat perbuatan manusia sendiri. 
Dalam kondisi ini, syaitan bertepuk tangan dan tertawa kegirangan karena akn bertambah lagi teman mereka untuk menghuni neraka.
Na ’udzubillahiminzalik.

Sungguh benar Islam sebagai dien dan the way of life untuk melakukan tindakan preventif alias pencegahan dan mewanti-wanti agar jangan sampai terjadi perzinaan.

Ibarat penyakit, jauh lebih baik mencegah daripada mengobati. Selagi masih sehat, jangan coba-coba dehdekat-dekat dengan penyakit zina ini. 

Yo mulai sekarang, cegah dirimu dan orang-orang terdekatmu agar tetap sehat dengan syariat dan jauh dari zina ya. 
Tetap semangat! ^_^

0 komentar: